Laman

Rabu, 13 Januari 2016

Obat Pembakar Lemak Tubuh

Obat Pembakar Lemak Tubuh Paling Tepat Dan Aman


Obat Pembakar Lemak Tubuh
Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk atau menderita obesitas, sangat di sarankan untuk segera menurunkan berat badan anda. Obesitas atau kegemukan merupakan suatu kondisi dimana terjadi keleihan lemak dalam tubuh akibat kebiasaan buruk seperti sering mengkonsumsi makanan berlemak dan jarang olahraga. Menurut data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2007 menunjukkan, prevalensi obesitas umum pada penduduk usia 15 tahun ke atas sebanyak 19,1 persen. Memiliki tubuh yang gemuk tentu dapat membuat seseorang kurang percaya diri dalam berpenampilan dan minder jika melihat orang lain dengan tubuh yang ideal terutama bagi wanita. Apabila level metabolisme tubuh kita tinggi, maka lemak yang menumpuk di tubuh bisa dibakar dengan baik. Namun sebaliknya, kalau metabolisme tubuh kita rendah maka pembakaran lemak di tubuh kita otomatis juga lebih sedikit dan hasilnya, penurunan berat badan pun tidak bisa optimal.

Obat Pembakar Lemak Tubuh
Nah! Disini kami selaku agen resmi obat herbal online terpercaya dan terbaik di Indonesia merekomendasikan kepada anda obat pembakar lemak tubuh paling aman tanpa efek samping dari green world yaitu slimming capsule. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami (100% herbal) dan juga sudah terdaftar di BPOM RI no. TI 124347171 sehingga semakin membuktikan bahwa slimming capsule ini sangat aman untuk di konsumsi. Di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia salah satunya Indonesia, Green world merupakan perusahaan besar berskala internasional yang berjalan di bidang kesehatan.

Nama Produk Slimming Capsule
Isi 60 Kapsul
Harga Rp.249.000/botol
No Reg.BPOM TI 124347171
Pendaftar & Importir PT. Target International Group - DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co. Ltd. - China
Kode Produk SLIM

Komposisi Green World Slimming Capsule :

√ Ekstrak teh hijau
√ Mawar & Melati
√ Buah Hawthorn
√ Daun Teratai
√ Cassia Seed
√ Buah Mulberry
√ Bunga jeruk mekar (neroli)

Obat Pembakar Lemak Tubuh
Semua bahan alami tersebut di proses menggunakan teknologi terkini (modern) dengan pengawasan langsung dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang sehingga kealamian dan khasiatnya tetap terjaga. Slimming capsule memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan atau mengatasi obesitas karena kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh, mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus dari toksin atau sampah sisa makanan dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Aturan minum slimming capsule obat pembakar lemak tubuh : Konsumsi slimming capsule 1-2 kapsul setelah makan pagi (dalam 1 hari sekali minum). Untuk mengawali mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan "Maksimal minum jam 11 pagi".

Catatan Bagi Pengkonsumsi Slimming Capsule :


> Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari dan hindari makanan atau minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh, coklat, dll.
> Tetap makan 3 kali sehari meski tidak merasa terlalu lapar dengan porsi yang sewajarnya jangan berlebihan dan jangan terlalu sedikit.
> Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat. 
> Diusahakan perbanyak aktifitas gerak atau olahraga ringat meski tidak harus olah raga yang berat.

Berikut Ini Testimoni Obat Pembakar Lemak Tubuh Slimming Capsule


Obat Pembakar Lemak Tubuh
Ibu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg menjadi 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Obat Pembakar Lemak Tubuh
Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Terbukti bahwa slimming capsule ampuh dan aman dalam menurunkan berat badan atau membakar lemak dalam tubuh. Jadi untuk anda yang menderita obesitas atau kegemukan dan menginginkan tubuh langsing ideal, ayo pesan obat pembakar lemak tubuh slimming capsule sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Slimming Capsule

Untuk pemesanan slimming capsule kami hanya menerima pesanan via SMS saja dengan menggunakan format SLIM guna untuk kelancaran pesanan anda. Jika anda berminat memesan slimming capsule silahkan SMSkan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Slimming Capsule
SLIM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Pemesanannya Ke 0823.1788.0088

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Pehartian! Sekali lagi saya ingatkan pemesanan wajib menggunakan kode SLIM sebagai bukti bahwa anda memesan slimming capsule dari kami, agar proses pemesanan lancar. Terimakasih!

Berikut Ini No.Rek Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari


Sekian postingan kami mengenai obat pembakar lemak tubuh, semoga dapat bermanfaat dandapat membantu anda dalam program melangsingkan tubuh. Terimakasih banyak atas kunjungannya, salam sehat!

Obat Pembakar Lemak Tubuh :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar